Senin, 19 September 2011

musik fanatik

posting kali ini berbeda, karna saya yang menulis sendiri tanpa copy paste...
masalahnya ttg para maniak musik. saya mulai dari band favorit saya sendiri yaitu PEE WEE GASKINS (DORK), jujur saya hanya menyukai lagu2 mreka aja karna lagunya nda cuma tentang cinta2 yang slalu ujung2nya GALAU. lagunya juga nda cengeng n lemes. memang PWG nda terlalu terkenal seperti SHEILA ON 7 (sheila gank) mereka adalah band favorite dari seorang ketua kelas 8 di salah satu smp RSBI terkenal di Balikpapan. ia juga seorang penggemar berat chelsea. yang saya tau dr sheila on 7 palingan duta sama eros. lain lagi ceritanya dengan DIAS aji pamungkas, anak yang gemar memakai kaus dalem yg abis kena tembak ini adalah penggemar berat A7X yatu band yg semua anggotanya UUAAALIIIM banget. selanjutnya RAFIE muhammad, konon ia seorang j-rockstar tapi masih kabar burung aja. yang sangat ngga jelas adalah KHALIL dan amROZI, dua anak ini tergabung dalam genk ABG ( Anak Bubuhan Gundul) mereka ngga punya band kesukaan. nah klo anak2 cewe sudah jelas past mereka suka sama band RAKET eh SMASH mereka jelas maniaknya......CKCKCKCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar