Senin, 12 September 2011

PES vs WE

   PES dan WE adalah sebuah game simulasi sepakbola yang menurut saya adalah yang paling populer dibanding yang lainnya. PES dan WE memiliki fitur yang hampir sama, tetapi menurut saya, PES lebih unggul dibanding WE. Dikarenakan kondisi grafis yang lebih mendukung, dribble kelihatan lebih asli, orang-orangnya lebih mirip, dan skill yang lebih update. Dan juga PES memiliki fitur yang tak ada pada WE, yaitu Become A Legend. Sedangkan WE memiliki keunggulan yaitu kecepatan, lebih mudah dan simpel, juga lebih populer.



 















Untuk PES 2010, ditambahkan fitur baru yaitu, UEFA CHAMPIONS LEAGUE yang menampilkan mode mirip dengan UCL aslinya. Yang harus ditinjau juga ialah Master league nya, PES akan memulai dengan mengikuti 1 tahun sebelum edisinya, sedangkan WE selalu memulai dari tahun 2006. Terserah anda ingin memilih yang mana. Oh ya satu lagi, PES memiliki team popularity, sedangkan WE tidak.
   Lalu untuk Become A Legend, fitur ini memperbolehkan kita untuk memakai satu orang untuk bermain bersama tim. Usahakan membuat karakter sesuai dengan kita sendiri, jadi serasa kita yang bermain di lapangan. Jadi ini perbandingannya (menurut saya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar